Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Senyummu Membuatku Terpesona


Bila aku menatapmu engkau membalas dengan senyummu
Senyum manismu selalu hadir dalam pertemuan kita
Bila senyummu hadir betapa bahagianya hatiku
Senyumanmu yang manis membuatku terpesona

            Siapa yang tidak mau dengan senyummu
            Engkau selalu tersenyum bila menatapku
            Dan aku selalu bertanya-tanya dengan senyummu

Aku tak ingin dibohongi dengan senyum palsu
Aku tak mau sebuah senyum kepalsuan
Betapa indahnya senyuman yang membuatku terpesona
Betapa mesrahnya senyuman yang membahagiakan
Bahkan waktu tidurpun aku bermimpi engkau tersenyum

                                                               

                                                                                            Autorizhed by : Rofi M.A

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar